Pemikiran tiada akhir…

Posted On October 15, 2008

Filed under Agama
Tags:

Comments Dropped leave a response

Yap… Bisa dikatakan bahwa berikut ini merupakan posting opini sang empunya…

Sebenarnya kita hidup itu memiliki tujuan… Setiap orang memiliki pendapat yang berbeda… Bagi sang empunya ini… Ada beberapa tujuan kita untuk hidup…
1. Mencari keridhaan ALLAH SWT.
2. mengungkap semua ilmu yang diberikan ALLAH di alam semesta ini.
3. menjadi khalifah yang mana dimaksud paling tidak kita bisa memimpin diri kita.
4. Dan yang paling kontroversi yang pernah saya katakan adalah… Kita hidup untuk-Nya dan kita juga diperintahkan untuk menuntut ilmu, jadi kita berhak memberi pendapat kita tentang apa yang telah kita tahu.

Tentang yang nomor 4, hal yang saya kira kontroversi adalah tentang isra dan miraj. Saya pernah membahas hal ini dengan teman-teman saya. Saya membicarakan kemungkinan Nabi Muhammad SAW dalam menjalani isra mirajnya, saya berpendapat bahwa Rasulullah menaiki buraq yang mana jika dihubungkan dengan ilmu fisika zaman sekarang, buraq merupakan kendaraan yang menggunakan sistem warp ,lompatan ke suatu tempat tanpa melewati ruang waktu, bukan menggunakan kecepatan cahaya, jika menggunakan kecepatan cahaya, maka rasulullah hanya dapat menempuh jarak sama dengan bumi menuju neptunus ,yang baru dapat ditempuh cahaya dalam 4 tahun cahaya!!! Subhanallah… Allahu akbar… Jadi kesimpulan yang selama ini saya dapat, bahwa rasulullah melakukan perjalanan melewati ruang dan waktu, bukan menggunakan cahaya, karena sangat lama, padahal rasulullah hanya menggunakan satu malam saja. Ada dari teori di atas yang ditolak oleh teman saya, biasa namanya juga manusia, berbeda pikiran. Teman saya menyatakan bahwa hal diatas merupakan kehendak Allah dan tidak boleh dicari kebenarannya seperti seperti apa wajah ALLAH seperti halnya orang kafir yang menyatakan dan menunjukkan bahwa ALLAH itu tidak ada. Saya berpikir bahwa hal itu hanya akal-akalan dari orang kafir yang mencoba meruntuhkan imam ISLAM, yang disebabkan karena ALLAH tak menampakkan wujud, dan menurut saya ALLAH sengaja tidak menunjukkan wujud untuk mengukur imam manusia. Tapi, menurut saya berbeda halnya dengan isra-mirajnya Rasulullah yang dapat kita perkirakan bagaimana hal tersebut bisa terjadi dengan pemikiran dan ilmu manusia zaman sekarang. Saya akan membahas beberapa hal lain lagi di posting berikutnya…

Leave a comment